Kamis, 03 Oktober 2013

Naruto


Naruto



Naruto Uzumaki adalah seorang calon ninja yang ingin menjadi Hokage (pemimpin desa ninja Konoha) terhebat sepanjang masa.
Walaupun sering berbuat ceroboh dan jahil, berkat usaha keras, akhirnya sedikit-banyak ia mulai diakui sebagai ninja berbakat. Berkat bantuan Iruka-sensei ia dapat lulus tes untuk menjadi ninja tingkat bawah atau Genin. Setelah menjadi Genin, ia dimasukkan ke dalam kelompok yang dibimbing oleh Kakashi Hatake, jounin jenius yang memiliki mata sharingan di mata kirinya, terkenal dengan nama "Kakashi si Peniru" yang pernah meniru lebih dari 1000 jurus di luar Desa Konoha.Naruto tidak memiliki orang tua dan selalu hidup kesepian dan entah kenapa ia selalu dijauhi penduduk desa. Untuk menarik perhatian dan diakui keberadaannya, ia sering berbuat jahil seperti mencoret-coret ukiran wajah para Hokage terdahulu. Barulah diketahui bahwa ternyata dia adalah Jiincuriki atau anak tempat disegelnya Kyuubi, siluman rubah berekor sembilan yang ganas yang pernah memporak-porandakan Desa Konoha.
Selain Naruto, di kelompok itu juga ada Sasuke Uchiha, ninja jenius yang tersisa dari klan Uchiha yang memiliki mata sharingan, dan Sakura, gadis pintar manis yang ditaksir Naruto namun bertepuk sebelah tangan karena Sakura menyukai Sasuke yang juga lelaki terpopuler di kelasnya.
Dimulailah misi-misi mereka yang kadang berbahaya, kadang aneh. Sampai pada suatu ketika Naruto bertekad akan menjadi ninja sesuai dengan hatinya, karena dalam perjalanannya, dia melihat bahwa pada umumnya ninja hanyalah menjadi suatu alat untuk menyelesaikan misi-misi tertentu saja.

Tidak ada komentar: